SEBELUM vs SESUDAH UJIAN with @ Chandraliow @ danielkevins @ tommylimmm

Description:Perbedaan antara sebelum dan sesudah ujian yg paling absurd wkwkwk ey yo wazap Ujian Nasional baru aja selesai bagi anak kelas 9 dan 12 sekarang saatnya bagi adik adik kelasnya ujian, emang namanya ujian gak akan pernah ada habisnya... kayak pedihnya hati ini liat mantan (apaan sih . . .) aniway gw merasa kalo sebelum dan sesudah ujian itu berasa ..(more)

Perbedaan antara sebelum dan sesudah ujian yg paling absurd wkwkwk
ey yo wazap Ujian Nasional baru aja selesai bagi anak kelas 9 dan 12 sekarang saatnya bagi adik adik kelasnya ujian, emang namanya ujian gak akan pernah ada habisnya... kayak pedihnya hati ini liat mantan (apaan sih . . .) aniway gw merasa kalo sebelum dan sesudah ujian itu berasa bedaaaa bangettt meskipun belum tentu lulus atau dapat nilai yang baik, perasaan yang penting udah lewat ujian aja udah lega deh hihihi
bersama chandra liow , daniel kevins , tommy limmm bersama sama kita bikin video perbedaan sebelum dan setelah / sesudah ujian ini, terserah deh mau ujian nasional apa ujian semester.
chandra liow :
daniel kevins :
tommy limmm :
Thank you for being you
xoxo
For booking and reservation contact :
081290537772 (Aurel)

Category:Comedy

Added:1 year ago

0 likes, 0 dislikes

Link:

Embed / Iframe code:

Make your selection, copy and paste the embed code above.

Standart sizes: Custom size:

What is the problem?

Please do not abuse this section. The videos ,which are on investigate list, are manually checked by editor.

Security code:(is not case-sensitive) can't read

  • File
  • Quality
  • Screen Size
  • Filesize (Byte)
  • Bitrate (Kbit/s)
  • Audio (Kbit/s)
  • Download
  • video480.mp4
  • 480p
  • 852x480
  • 36176584
  • 1287
  • 96
  • Rtsp
  • video300.mp4
  • 300p
  • 532x300
  • 15935101
  • 567
  • 64
  • Rtsp
  • mobile.3gp
  • 144p
  • 176x144
  • 6464109
  • 229
  • 32
  • Rtsp | Http

The download of mp4 videos on http protocols are disabled currently.

Write a comment

Comment:

at least 10 characters, up to 400 characters

400 characters remaining

Security code:

(is not case-sensitive) can't read